Penilaian Lomba BBGRM Siak 2020 Lurah Simpang Belutu: Berharap Yang Terbaik

  • Bagikan

KANDIS-Jumat Siang kemarin (6/3/20) menjadi hal yang besar bagi Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis. Dimana Kelurahan Simpang Belutu merupakan perwakilan Kecamatan Kandis dalam ajang lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat atau disingkat BBGRM tingkat Kabupaten Siak tahun 2020 ini.

Tak ayal, sejumlah persiapan menjelang penilaian lomba pun telah dilakukan, sehingga Kelurahan Simpang Belutu siap menghadapi sejumlah penilaian yang dilakukan oleh para tim juri Tim BBGRM Kabupaten Siak.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kesempatan itu, Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos kepada media ini Sabtu (7/3/20) mengaku tak mau berharap muluk-muluk. Apa yang pasti menurutnya, hasil yang terbaik tentunya.

“Apa yang penting proses telah kita jalani, dan dilalui. Terkait masalah hasil, sepenuhnya kita serahkan kepada Allah SWT, Insya Allah dengan komitmen kerja keras bersama, prestasi yang terbaik Insya Allah kita dapatkan,”katanya dengan nada optimis.

Lomba BBGRM tingkat Kabupaten Siak kali ini menjadi awal langkah Lurah Simpang Belutu Zumadiono yang baru saja menjabat. Semoga hasil yang terbaik didapatkan, sehingga hal itu dapat dijadikan pemacu semangat bagi Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis ini.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902