DomaiNesia
DomaiNesia

Siswa SMK SSQ Kandis Ikuti Safety Riding Education PT. CDN Riau *Terapkan Keselamatan Dalam Berkendara

  • Bagikan

Mandiripos-Kandis-Sejumlah puluhan siswa SMK SSQ Kandis jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) terlihat serius dalam mengikuti Sosialisasi Safety Riding yang dilaksanakan oleh PT. CDN Riau melalui PT. CDN Kandis pada Selasa pagi (3/3/20). Kegiatan yang dipusatkan di Aula TKR tersebut dihadiri langsung oleh narasumber PT. CDN Honda Riau yaitu Abdulah Hamdi Batubara (Trainer Safety Riding Education Capella Dinamik Nusantara), Kepala SMK SSQ Kandis Fardiansyah S.S MM melalui Guru Pembimbing dan juga guru jurusan TSM Fitri Hidayat.

“Ini merupakan kegiatan safety riding education, yang tujuannya adalah sosialisasi pentingnya berkendara yang selamat pada siswa tingkat SMK, khususnya SMK yang bekerjasama dengan Honda,”kata Fitri Hidayat kepada media ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketika ditanya harapannya melalui kegiatan yang ini, berikut harapan beliau. “Harapannya ya agar siswa SMK SSQ menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk tingkat pelajar di Kecamatan Kandis khususnya, umumnya di Riau,”harapnya.

Ditemui ditempat terpisah, Kepala SMK SSQ Kandis Fardiansyah S.S MM berharap, agar kegiatan ini adalah agar siswa yang mendapatkan sosialisasi tersebut, bisa menjadi penggerak tentang pentingnya menjaga keselamatan berkendara.

“Harapan saya selaku kepala sekolah, ya.. tentunya agar siswa-siswa bisa menjadi penggerak terdepan untuk terciptanya pengguna kendaraan yang tertib dan baik di jalan raya,”katanya.

Kegiatan safety riding education ini merupakan salah satu pesan moral berlalu lintas yang baik dan benar. Dalam kegiatan itu juga, dilakukan Tes Drive langsung dalam berkendara yang telah disediakan oleh pihak PT CDN Honda. (BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902