Camat Kandis Gelar Persiapan MTQ

KANDIS-Dalam rangka mempersiapkan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kandis dan Kabupaten Siak, Camat Kandis Said Irwan SE pada Senin pagi (20/1/20) memimpin rapat koordinasi persiapan. Rapat ini digelar lebih awal, agar semua persiapan teknis perhelatan tahunan tersebut bisa lebih maksimal dan sesuai harapan.

Tak hanya itu, diketahui juga kalau perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Siak pada tahun 2020 ini pun nantinya Kecamatan Kandis sebagai tuan rumahnya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Camat Kandis Said Irwan SE ditemui usai rapat.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Hari ini kita bersama Kapolsek, Danramil, Penghulu, Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, LPTQ, duduk bersama dalam rapat koordinasi ini. Rapat koordinasi untuk melakukan langkah persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kandis dan juga tingkat Kabupaten Siak. Dimana pada tahun ini, tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis,”ujar Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini.

Selain Camat, hadir dalam rapat tersebut Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Kapolsek Kandis melalui Panit Binmas Aiptu Wandri Dodi, Danramil Kandis melalui Pelda Muslim, Ketua LPTQ Yulisman S.Pd.I, Penghulu, lurah dan tokoh masyarakat.(BN)








Baca Juga :   Alfedri Launching Pekil Sidang Itsbat Nikah 17 Pasang Disidang
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: