Hendri Pangaribuan SH: Semoga Lebih Baik Dan Baik Lagi *Terima Kasih Buat Tokoh-tokoh Kandis *Minta Pihak Dinas Terkait Percepat Pemekaran Kecamatan

KANDIS-Peringatan hari jadi Kecamatan Kandis yang ke XVII telah selesai dilaksanakan. Kegiatan hari jadi Kecamatan Kandis yang ke XVII dimulai dengan upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kandis pada Selasa pagi (31/12).

Pelaksanaan upacara hari jadi Kecamatan Kandis yang ke XVII tersebut dihadiri oleh Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Danramil 11 PWK Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu, Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH dan H. Kusman Jaya, Lurah, Penghulu, ASN lingkungan Kecamatan Kandis, TNI-POLRI, serta tokoh masyarakat.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH ditemui usai upacara kepada media ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh-tokoh Kecamatan Kandis yang telah berpulang. Ia mengatakan jasa-jasa para tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Kandis harus tetap dikenang

“Pertama saya ucapkan selamat hari jadi Kecamatan Kandis yang ke XVII, semoga Kecamatan Kandis bisa semakin baik dan lebih baik lagi. Sejumlah pelayanan yang ada di Kecamatan Kandis pun sudah baik. Kemudian, dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh Kecamatan Kandis yang telah mendahului kita, seperti H. Waryo, Saragih Balata Jaya, Cristopher Munte dan juga kepada pak Sujatno Kribo yang baru beberapa hari ini juga dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga para tokoh-tokoh ini diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan,”jelasnya.

Tak hanya itu saja, Wakil Rakyat Kabupaten Siak yang berasal dari PDI Perjuangan ini juga menyinggung hal terkait pemekaran Kecamatan Kandis yang sejak tahun 2017 sudah dilakukan. Ia menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Siak dalam hal ini Dinas terkait, agar segera merampungkan proses pemekaran Kecamatan Kandis tersebut.

Baca Juga :   Lebih Dekat Dengan Ratih, Srikandi Siak Peraih Lima Besar Olimpiade Guru se-Riau dan Kepri.

“Dalam kesempatan ini saya juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Siak dalam hal ini dinas terkait yang menangani masalah pemekaran, agar segera melakukan langkah penyelesaian terhadap hal ini. Jika memang ada kelengkapan yang masih kurang, baik itu secara administratif dan lainnya, segera koordinasikan. Sebab masyarakat juga sudah menunggu hal terkait pemekaran ini. Dan perlu diingat, pemekaran adalah salah satu upaya untuk memajukan pembangunan ditengah masyarakat, begitu juga terkait hal pelayanan terhadap masyarakat. Kita dalam hal ini berharap, agar hal ini segera diselesaikan. Sebab pemekaran ini kan sesuai dengan apa yang ada dalam undang-undang tentang otonomi daerah,”jelasnya lagi.

Sebagaimana diketahui, pemekaran suatu daerah bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dengan mendekatkan kantor pemerintah kecamatan dengan desa bawahannya. (BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: