Pelabuhan Buatan II” Terkulai” Di Tabrak Kapal


KOTO GASIB,Mandiripos.com- Baru selesai di perbaiki pelabuhan milik pemkab siak Dinas Perhubungan yang berada di kampung Buatan II kecamatan Koto Gasib .Pada tgl (10/12) dini hari sekitar jam kapal ini dari perawang mau menuju keluar.saat ini kapal  tersebut berdasarkan perintah syahbandar ksop pekan baru kapal di sandarkan sementara untuk proses lebih lanjut.

Pantauan dilapangan ,kondisi pelabuhan tersebut atap hancur dan lantai yang terbuat dari batu sudah retak -retak dan sangat berbahaya di gunakan pada saat ini.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Menurut keterangan Tengku Rudi  koordinator pelabuhan Buatan II Dishub Kabupaten Siak kejadian ini sudah dilaporkan ke dinas perhubungan kabupaten siak dan KSOP Syahbandar pekan baru .Untuk dilakuan proses lebih lanjut dengan adanya kerusakan akibat di Tabrak Kapal tersebut.

Dikatakan oleh Rudi,Padahala pelabuhan tersebut selesai diperbaiki oleh dinas perhubungan kabupaten siak beberapa waktu lalu  akibat di tabrak  kapal juga ,ini di kategori kecelakaan sungai.”Terang Rudi 

Saat ini kita masih menunggu pihak Syahbandar dan pemilik kapal akan turun melihat TKP kejadian di kampung Buatan II Dusun Batin pandan kecamatan Koto Gasib dan penyebab kejadianya masih dalam investigasi pihak terkait”Ungkap Rudi.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Perizinannya di Pertanyakan.PT IGE Ternyata Setor 2,2 Milliard Kepada PT. Samudera Siak 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *