Ini Pesan H. Kusman Jaya Pada ASN, Sempena HUT Korpri Ke 48 Tahun 2019


KANDIS-Peringatan HUT Korpri yang ke 48 tahun 2019 sudah dilaksanakan di sejumlah Kecamatan hingga Kabupaten. Dalam momen itu, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya kepada media ini Selasa (3/12) menyampaikan pesan-pesan beliau terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kecamatan Kandis khususnya dan Kabupaten Siak pada umumnya.

“Pertama saya mengucapkan HUT Korpri yang ke 48. Saya berharap ASN selaku abdi negara untuk tetap melayani masyarakat dengan baik dan lebih maksimal. Sehingga tercapai tujuan pembangunan yang diharapkan,”katanya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam hal itu juga, anggota DPRD Kabupaten Siak yang berasal dari partai PKS ini juga menyampaikan pesannya kepada ASN di bidang pendidikan.

“Kemudian juga, ASN di dunia pendidikan, saya berharap agar meningkatkan kualitas pendidikan lebih baik dalam upaya menatap era milenial saat ini. Sebagaimana kita ketahui, di era digital ini, siswa-siswi rentan terhadap pengaruh negatif media sosial dan juga dampak dari kurang mawasnya orang tua yang memberikan kebebasan menggunakan gadget kepada anak-anak mereka,”katanya.

Ketika disinggung terkait adanya oknum ASN yang terlibat narkoba, ini penjelasan H. Kusman Jaya.

“Saya sangat menyayangkan hal itu tentunya. Sangat disayangkan sekali. Dimana beliau merupakan ASN yang seharusnya memberikan contoh sebagai abdi negara, namun saya berharap sekali lagi, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,”harapnya. (BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Waduh..Bayi Ditemukan Di Kantong Plastik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *