Camat Kandis Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat


KANDIS,Mandiripos.com-Bertempat di Aula Kantor Camat Kandis, Rapat Koordinasi Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat digelar pada Rabu (21/11). Rapat tersebut diketahui membahas berbagai penyakit masyarakat yang terjadi ditengah masyarakat. Sehingga hal melalui rapat koordinasi tersebut diharapkan mampu mencari solusi bersama untuk mencegah penyakit masyarakat itu sendiri agar tak terjadi ditengah masyarakat.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM ini juga dihadiri oleh Sekcam Kandis Said Irwan SE, Kepala KUA Kandis Harman S.Ag, Kapolsek Kandis melalui Kanit Binmas IPTU H Junaidi, Danramil Kandis diwakili oleh Pelda Muslim, Lurah, Penghulu, tokoh masyarakat, dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam rapat ini, yang menjadi tujuan adalah bagaimana membangun koordinasi pencegahan dalam upaya menangani penyakit masyarakat. Hal ini seperti apa yang disampaikan oleh Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM melalui Sekcam Said Irwan SE kepada media ini Rabu (20/11) ditemui usai rapat.

“Rapat koordinasi ini membahas berbagai cara bagaimana kita mencegah timbulnya penyakit masyarakat yang ada di tengah-tengah masyarakat itu sendiri. Makanya kita bersama-sama dengan Muspika Kecamatan Kandis dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dan juga undangan lain membahas hal ini,”kata Sekcam Kandis Said Irwan SE.

Sekcam menambahkan lagi, penyakit masyarakat bisa dicegah dengan adanya kepedulian kita bersama.

“Intinya kita sama-sama lah mencegah Penyakit Masyarakat ini timbul ditengah masyarakat itu sendiri. Kita berharap melalui rapat koordinasi ini, apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa tercapai,”tambahnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dukung Gerakan Literasi Hingga Kampung-Kampung, Bupati Himbau Penghulu Patuhi Arahan Mendagri Terkait Fasilitasi Perpustakaan Kampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *