Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Siak Di Ambil Sumpah


SIAK,Mandiripos.com-Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Siak Periode 2019-2024.
Rapat paripurna dipimpin oleh Pimpinan DPRD Sementara Bapak Zulkifli,S.Sos, M.Si dan Bapak Fairus,S.Ag.

Tiga unsur pimpinan DPRD Kab.Siak masa jabatan 2019-2024 yang dilantik adalah : H.Azmi, SE Sebagai Ketua dari Faksi Golongan Karya (Golkar), Fairus, S.Ag sebagai Wakil Ketua dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), dan Androy Aderianda, SH,MH, CLA dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pimpinan DPRD Kab.Siak Periode 2019-2024 dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Siak Ibu Rozza El Afrina, SH, KN, MH.

Usai prosesi pelantikan dilaksanakan pula penyerahan palu pimpinan DPRD Kab.Siak dari Pimpinan sementara ke Pimpinan Devenitif DPRD Kab.Siak masa jabatan 2019-2024.

“Dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Siak beserta seluruh jajarannya, segenap Anggota Dewan Masa Jabatan 2019-2024 khususnya dan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak pada Umumnya atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada Kami untuk memangku jabatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab.Siak masa jabatan 2019-2024” Ucap Bapak H.Azmi,SE dalam sambutannya di Rapat Paripurna Pelantikan selaku Pimpinan DPRD periode 2019-2014.

Kemudian beliau berharap dukungangan seluruh Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 untuk bersama-sama melaksanakan tri fungi DPRD dengan besinergi bersama pemerintah Daerah, dengan tetap berpedoman kepada Visi dan Misi yang telah disepakati bersama demi kemajuan Kabupaten Siak di masa mendatang.

Rapat Paripurna pelantikan pimpinan dihadiri oleh Bupati Siak, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau beserta beberapa anggota, direktur dan pimpinan perusahaan-perusahaan di kabupaten Siak, Serta toko masyarakat dan tamu undangan.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Anak petani dan staf honorer harumkan nama Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *