Rudi Hartono SE: Proses KBM Kembali Normal


KANDIS,Mandiripos.com-Setelah beberapa waktu lalu Kecamatan Kandis dan sekitarnya di selimuti kabut asap, yang mengakibatkan pada terganggunya proses kegiatan belajar mengajar (KBM), akhirnya pada hari ini Rabu (25/9) kegiatan belajar mengajar kembali seperti semula. Hal ini disebabkan turunnya hujan yang mengakibatkan berkurangnya dampak kabut asap yang selama ini sempat menyelimuti Kecamatan Kandis dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Korwilcam P & K Kecamatan Kandis melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE saat ditemui di ruang kerjanya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kami sampaikan bahwa mulai hari ini, anak-anak sekolah sudah belajar seperti biasa. Dimana seperti diketahui, sekolah sempat diliburkan akibat dampak kabut asap. Nah hari ini, karena cuaca sudah mulai membaik, kegiatan KBM sudah berjajan lagi, mulai dari TK, SD, dan SMP,”jelasnya.

Disamping itu, terselip harapan beliau, semoga kondisi cuaca yang mulai membaik ini, akan terus membaik dan baik lagi sehingga proses KBM berjalan lancar seperti biasanya.

“Kita berharap kondisi cuaca seperti ini akan terus membaik, sehingga proses KBM yang ada di sekolah bisa kembali berjalan lancar, Amin,”harapnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Alfedri dan Husni dampingi Wamendes PDTT tinjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 dan SMAN 2 Tualang Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *