Rapat Paripurna DPRD Siak Penetapan Ketua Defenitif Periode 2019-2024


SIAK,Mandiripos.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak telah menetapkan nama Ketua DPRD Siak H Azmi SE, Wakil I H Fairus SAg dan Wakil II Ade Rianda Androy Harahap, di Gedung Panglima Ghimbam DPRD Kabupaten Siak, Riau, Senin (23/9/2019) siang.

Selain pembentukan Ketua, Wakil I dan Wakil II DPRD Kabupaten Siak, juga membentuk fraksi-fraksi di DPRD Siak peripde 2019-2024 mendatang.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dari hasil pengumuman itu, Sekwan DPRD Siak H Amrul Ssos Msi membacakan hasil keputusan dengan membentuk fraksi-fraksi yang terdiri dari 8 fraksi pada sidang paripurna DPRD Siak, di Gedung Panglima Ghimbam, Senin (23/9/2019) siang.

Dari keputusan, kata Amrul, maka terbentuk sebanyak 8 fraksi di DPRD Siak, adapun nama fraksi tersebut F-Golkar, F-PAN, F-Gerindra, F-PDI Perjuangan, F-PKS, F-Demokrat, F-Kebangkitan Pembangunan dan F-Hanura Nasional.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Muhammad Arum SE: Jadikan Momentum Kemerdekaan Sebagai Pererat Persatuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *