UPTD Puskesmas Bagikan Masker Ke Masyarakat Kandis


KANDIS,Mandiripos.com-Meningkatnya kabut asap yang saat ini terjadi disejumlah daerah yang ada di Provinsi Riau saat ini, terutama di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yang pada pagi tadi Rabu (11/9) kondisi kabut asap belum ada perubahan yang berarti.

Untuk itu, UPTD Puskesmas Kandis yang dibantu oleh Polsek Kandis, Unit Damkar Kandis, Bank Riau-Kepri, serta anggota Pramuka Kwaran Kandis membagikan sejumlah lebih kurang 4000 masker kepada masyarakat pengguna jalan. Pembagian masker juga diberikan kepada sejumlah pengemudi mobil lintas.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah membagikan lebih kurang 4000 masker. Kemarin (Selasa) kita membagikan masker sebanyak 1000 lebih. Tujuan kita adalah agar masyarakat terhindar dari polusi kabut asap yang saat ini memprihatinkan sekali,”kata Kepala UPTD Puskesmas Kandis dr Aulia Kalista kepada media ini Rabu pagi (11/9).

Selain itu, dr Aulia Kalista juga mengharapkan adanya bantuan sumbangan masker kepada UPTD Puskesmas Kandis untuk kembali dibagikan kepada masyarakat.

“Kami tak menutup diri jika ada sumbangan masker kepada pihak kita. Dimana yang nantinya masker tersebut akan kembali kita bagikan ke masyarakat. Apa lagi masyarakat kita ramai karena daerah perlintasan,”imbuhnya.

Semoga sejumlah perusahaan yang ada bisa ikut serta membagikan masker kepada masyarakat, sehingga membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan terhadap kondisi udara yang saat ini terkontaminasi oleh kabut asap.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kemuning Muda, Peduli Orang Miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *