Linus Futsal Zona Sumatera, AFK Kandis Awali Dengan Skor Terbaik


PEKANBARU-Meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, Tim AFK Kandis yang mewakili Provinsi Riau turun main dengan penuh semangat. Berpusat di gelanggang remaja Pekanbaru, Tim AFK Riau yang berlaga di Linus Futsal 2019 saat bertemu lawannya di laga pertama sudah mengawali dengan skor terbaik. Dimana AFK Kandis bertemu dengan Tim Wirataco yang berasal dari Provinsi Aceh.

Dengan persiapan dan juga strategi yang jitu, Tim AFK Riau pada awalnya berkeyakinan mampu memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Riau. Alhasil, berkat kerja keras dan juga sejumlah strategi yang baik, AFK Riau – Wirataco Aceh meraih hasil final setelah bermain Full Time yaitu AFK Riau 6 – Wirataco Aceh 5. Dengan demikian, AFK Riau saat ini sudah mengumpulkan 3 point pada laga perdana tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ketika dikonfirmasi terkait hasil pertandingan, Manager AFK Fardiansyah S.S Senin malam (2/9) mengaku bersyukur atas kemenangan itu. Menurutnya, ini awal yang terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan-lawan berikutnya.

“Awal yang baik pastinya. Dan kita harus mempersiapkan lagi tim kita, sebab jalan kompetisi kan masih panjang. Ya sampai saat ini bersyukurlah dan terima kasih buat tim AFK semuanya,”katanya.

Fardiansyah mengatakan, bahwa belum bisa banyak yang ia sampaikan, sebab ia dan timnya fokus mempersiapkan diri di kompetisi berikutnya malam ini AFK Riau akan berhadapan dengan Sumatera Selatan.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PSHT Ranting Koto Gasib Pusat Madiun Menggelar Kenaikan Sabuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *