Hari Ini, SMK SSQ Kandis Gelar MPLS


KANDIS,Mandiripos.com-Sejumlah 75 siswa-siswi baru SMK SSQ Kandis mengikuti dengan serius penjelasan yang disampaikan oleh Kepala SMK SSQ Kandis Fardiansyah S.S. Dimana penjelasan ini merupakan dari program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS yang digelar hari ini Jumat (12/7).

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

“Benar. Hari ini kita menggelar acara sosialisasi MPLS untuk siswa-siswi yang telah diterima di sekolah ini. Sejumlah penjelasan kita sampaikan terkait lingkungan sekolah, aturan sekolah dan juga sejumlah program sekolah,”kata lelaki yang juga ketua AFK Kandis ini.

 

 

Ketika ditanya apa harapan dengan digelarnya MPLS tersebut, Fardiansyah menjelaskan bahwa MPLS ini sangat penting dilakukan dan selalu diagendakan setiap tahunnya.

 

 

“Harapannya yang pasti adalah mereka bisa lingkungan sekolah, seperti majelis guru, perlengkapan sekolah, fasilitas sekolah dan juga lingkungan sekolah disekitar mereka. Dan ini merupakan hal yang sangat perlu kita lakukan, dan setiap tahunnya ini selalu diagendakan,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Wabup Husni ajak semua pihak bekerjasama dalam menanggulangi Covid-19 di Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *