Semua Persiapan Telah Dilakukan Dengan Matang, Hingga Hari Ini, Sejumlah Kegiatan MTQ Berjalan Lancar


KANDIS,Mandiripos.com-Sejumlah persiapan yang dilakukan oleh Panitia MTQ Kecamatan Kandis yang ke XVII sudah dilakukan secara matang. Dimana sebelumnya segala rencana dan teknisnya sudah sedemikian matang. Namun jila segala persiapan sudah dilakukan, namun kondisi alam berkata lain, itu udah diluar kemampuan manusia sebagai makhlup yang lemah.

Hal ini disampaikan oleh salah satu panitia MTQ Kecamatan Kandis Nasri AZ atau namaAZ Kandis. Dimana melalui akun FBnya ia seolah mengatakan, bahwa apa yang terjadi diluar kemampuan manusia.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Persiapan telah dilakukan secara maksimal melalui kepanitiaan yang telah dibentuk oleh pihak Kecamatan Kandis. Dan jika kondisi cuaca seperti tadi malam, itukan sudah diluar kemampuam kita selaku manusa,. Namun apa yang pasti, kami tidak begitu enak jika dikatakan persiapan kurang matang, sebab kami di panitia ini bekerja siang dan malam,” tegasnya.

Nazri AZ juga mengatakan, kalau semua kegiatan lomba saat ini berjalan lancar dan sesuai apa yang direncanakan.

“Alhamdulillah hari ini semua kegiatan MTQ Kecamatan Kandis berjalan lancar. Dan jika yang terjadi tadi malam itu, merupakan diluar kemampuan kita sebagai manusia ya,” jelasnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua LPTQ Kecamatan Kandis Yulisman S.PdI mengatakan semua kegiatan berjalan lancar dan sesuai apa yang ada dalam perencanaan.

“Kalau kondisi cuaca siapa yang tahu, itulah rahasia Allah SWT. Yang penting acara berjalan dengan baik. Dan hari ini semua kegiatan MTQ ada yang sudah berjalan dan ada yang sedang berjalan, yang penting positif thinking aja. Serahkan sama Allah aja,” katanya dengan nada penuh religi

Baca Juga  Kabid SD, Korwilcam, Ketua PGRI, Dan Ketua Forum SD Tinjau Lokasi Kebakaran

Sejumlah perlombaan sedang berlangsung dalam berbagai kategori lomba yang ada di MTQ. Semoga cuaca yang ada saat ini tetap bersahabat, sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *