Ini Hasil Rapat Pleno C1 Presiden Dsn Jumlah Suaranya


KANDIS,Mandiripos.com-Setelah dilakukan rapat pleno C1 Presiden RI tadi malam di gedung serba guna Kecamatan Kandis, akhirnya Panitia Pemilihan Kecamatan Kandis (PPK) mendapatkan hasil rekapitulasi dari hasil Pilpres tersebut

Dimana pasangan Capres dengan nomor urut #01 Jokowi-Maruf amin unggul. Dimna sesuai hasil rapar pleno rekapitulasi C1 tersebut didapati jumlah total suara yang didapat. Dimana pasangan nomor urut #01 (Jokowi-Maruf) mendapat jumlah suara sebanyak 22.432 suara, dan pasangan nomor urut #02 (Prabowo-Sandi) berjumlah 13.279 suara.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah rapat pleno C1 Presiden dan Wakil Presiden telah usai. Sekarang tinggal masuk pada rapat pleno C1 untuk anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD),” kata Ketua PPK Kandis Eko Santoso S.Pd Minggu malam di gedung serba guna Kandis.

Menurut Eko lagi, rapat pleno C1 memang membutuhkan waktu dan juga kejelian, sehingga tak bisa dilakukan secara terburu-buru.

“Jadi kalau ada yang bertanya kepada saya dan belum sempat saya jawab, harap maklum saja, karena kita lagi sibuk dan fokus melakukan rapat pleno C1, sehingga cukup banyak waktu kita semua disitu. Sebab ini amanah, jadi harus teliti dan jeli,” imbuhnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Siak Alfedri Menjadi narasumber Monitoring dan Pelatihan Pengelolaan Zakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *