Rapat Pleno Digelar, Ini Harapan Ketua PPK


KANDIS,Mandiripos.com-Perjalanan panjang Pileg, Pilpres dalam Pemilu tahun 2019 ini cukup menyita tenaga dan juga pikiran. Hal ini disebabkan data yang masuk dan dikelola dalam Pileg dan Pilpres harus dilakukan secara profesional dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Namun hal itu merupakan sudah menjadi tugas dan kewajiban semua pihak yang terlibat dalam pemilu.

Seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kandis pada hari ini menggelar rapat pleno terkait hasil Pileg dan Pilpres Pemilu tahun 2019. Acara rapat pleno yang digelar di gedung serba guna Kecamatan Kandis tersebut dihadiri oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Ketua PPK Kecamatan Kandis Eko Santoso S.Pd, Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir, Danramil Kandis Kapten M. Sitepu, Ketua Panwaslu Ir. Syaripuddin, Ketua Relawan Demokrasi Yulia Sitanggang SE dan sejumlah saksi dan pengurus partai dan juga para caleg.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Hari ini kita melaksanakan rapat pleno untuk penghitungan suara Pileg dan Pilpres Pemilu tahun 2019, seperti yang bisa dilihat saat ini. Kita berharap bisa selesai dalam waktu dekat,” kata Ketua PPK Kecamatan Kandis Eko Santoso S.Pd kepada media ini Sabtu Siang (20/4).

Kecamatan Kandis memiliki sebanyak 195 TPS di 8 Kelurahan dan 3 Kampung. Sehingga proses penghitungan dan rekapitulasi membutuhkan waktu yang tak sedikit.

“Dalam rapat pleno terbuka ini intinya kita ikuti prosesnya aja. Sebab belum bisa kita lakukan rekapitulasi hasil secara pasti ya,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, rapat pleno masih berjalan hingga batas waktu sampai selesai.(BN)

Baca Juga  Penetapan Alat Kelengkapan Dewan Usai, Ini Kata Hendri Pangaribuan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *