Camat Kandis: Ayo Memilih, Gunakan Hak Suaranya


KANDIS,Mandiripos.com-Satu hari menjelang pemilihan atau H-1 ini, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM menghimbau dan mengajak masyarakat Kecamatan Kandis untuk memilih dan menggunakan hak suara mereka di sejumlah TPS sesuai dengan daftar pemilih yang ada. Hal ini disampaikan beliau kepada media ini Selasa (16/4).

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Kandis pada kesempatan ini meminta dan mengajak masyarakat Kecamatan Kandis untuk menggunakan suaranya dalam pemilihan besok. Ayo memilih dan gunakan hak suaranya,”jelasnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu juga, ia meminta kepada masyarakat yang telah terdaftar dalam DPT, untuk tidak golongan putih atau Golput. Sebab menurutnya satu suara sangat menentukan.

” Saya juga berharap kepada semua masyarakat untuk tidak golput. Sebab ini pesta demokrasi yang hanya dilakukan 5 tahun sekali. Jadi satu suara kita sangat menentukan. Bagi pemilih yang sudah terdaftar di DPT, silahkan datang ke TPS yang namanya sudah ada,”katanya sembari mengakhiri konfirmasi.( BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Belasan CSO ‘Keroyok’ Kabupaten Siak Hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *