Pembangunan Di Kecamatan Kerja Sama Semua Pihak


KANDIS,Mandiripos.com-Pesatnya pembangunan yang ada di Kecamatan Kandis saat ini merupakan sinergi antara Pemerintah Kecamatan, yang ada di 3 Keluruhan dengan anggota DPRD Kabupaten Siak, terkhusus Dapil Siak 4. Sehingga dampak sinergitas tersebut, semua pembangunan insfrastruktur di Kecamatan Kandis berjalan seperti apa yang diharapkan dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH kepada media ini. Menurutnya semua pembangunan di Kecamatan Kandis merupakan kerja bersama anggota DPRD Kabupaten Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Pemerintah dan DPRD merupakan sinergi yang terjalin dengan baik. Dalam hal ini, pembangunan yang ada di 3 Kelurahan merupakan kerja bersama anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 (Sungai Mandau, Minas dan Kandis). Tentunya sinergi yang seperti ini bermuaranya adalah untuk kepentingan hajat hidup orang banyak,” tegas Hendri.

Ditambahkan Hendri Pangaribuan lagi, dengan kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan, Pembangunan Kandis diharapkan tepat sasaran dan memiliki dampak manfaat bagi semua masyarakat.

“Intinya semua anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 bekerja dengan baik demi pembangunan Kecamatan Kandis yang ada di 3 Kelurahan. Baik yang sudah, sedang berlangsung, mau pun yang akan berlangsung nantnya,”katanya seraya mengakhiri penjelasannya.

Tanpa sinergi antara Pemerintah Kecamatan Kandis dan anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4, bisa jadi semua pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat melalui RT/RW yang kemudian diteruskan ke DPRD Kabupaten Siak, bisa jadi pembangunan yang diharapkan tak akan terwujud.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  14 orang Pembudidaya ikan di Kabupaten Siak  Telah Menerima Sertifikat Cara Budidaya Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *