Hendri Pangaribuan: Ini Pesan Syamsuar Untuk Pembangunan Siak

DUMAI,Mandiripos.com-Jelang hadirnya Calon Presiden (Capres) petahana nomor urut #01 Joko Widodo (Jokowi) hadir di Kota Dumai, Drs. Syamsuar M.Si menyampaikan pesan dan harapan beliau. Dimana pesan ini disampaikan oleh Drs. Syamsuar M.Si kepada oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak yang juga merupakan Caleg dari Partai PDI P nomor urut 1 Dapil Siak 4.

Dalam pesannya itu beliau berpesan agar sebagai wakil rakyat bisa menampung aspirasi masyarakat dan juga mampu mengawal dan memperjuangkan aspirasi tersebut. Dan tetap melakukan langkah koordinasi dengan dengan Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kita sebagai legislatif diharapkan beliau (Syamsuar,red) tetap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Siak dan mengawal pembangunan agar tetap berjalan pada rel yang telah ditetapkan. Selain itu, beliau bersama Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si akan siap memantau pembangunan sesuai dengan RPJMD Kabupaten Siak sampai tuntas masa jabatan 2021 dan juga dengan hak-hak pengawasan yang dimiliki DPRD,” jelas Hendri Pangaribuan SH kepada media ini Kamis (28/3).

Bukan hanya itu, perhatian Syamsuar juga tertuju pads persiapan pelaksanaan kampanye Capres dan Cawapres No. 01 Jokowi-Maaruf di Kecamatan Kandis yang akan dilaksanakan pada Sabtu (30/3) nanti.

“Beliau juga memberikan arahan dan masukkan agar acara kampanye Capres dn Cawapres no urut 01 yg akan dilaksanakan pada sabtu nanti yang dipusatkan di Pasar Minggu Kandis berjalan lancar. Dalam kampanye itu nanti akan hadir yaitu TKN Bu Siti Nurbaya yang juga saat ini menjabat Mentri KLHK RI. Untuk itu kita kan melakukan kordinasi dengan TKD Provinsi dan Kabupaten serta Para Partai Koalisi Pendukung 01,”pungkas Hendri Pangaribuan.

Baca Juga :   Perda Kawasan Rokok Belum DiSahkan Dewan

Diharapkan pelaksanaan Kampanye Paslon Capres No. #01 di Kecamatan Kandis, dapat mendongkrak suara buat Capres No #01 sehingga bisa kembali menjadi presiden untuk kedua kalinya. Langkah koordinasi yang matang serta persiapan yang baik, pastinya akan mendukung suksesnya pelaksanaan kampanye untuk meraih suara untuk Jokowi-Ma’aruf dan buat Hendri Pangaribuan SH yang juga melaju kembali di kontestasi Pencalonan DPRD Kabupaten Siak kali ini.(BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: