PJ Penghulu: Bantuan CSR PT KTU Untuk Pembangunan Kampung Kuala Gasib Masih Minim


KOTO GASIB,Mandiripos.com- Masyarakat Kampung Kuala Gasib yang termasuk ring satu PT KTU(Kimia Tirta Utama) yang berlokasi di kecamatan Koto Gasib mempertanyakan bantuan CSR dari PT KTU (Astra Group) yang selama ini untuk kampung Kuala Gasib yang sangat minim dalam bantuan pembangunan .

Program CSR Perusahaan seharusnya bisa dinikmati oleh masyarakat disekitar lokasi kerjanya ,namun kenyataannya ,ada salah satu dusun yang berada di sekitar perusahaan belum tersentuh bantuan pembangunan CSR dari pihak perusahaan ,terutama jalan yang menuju ke lubuk Miam yang di huni puluhan KK .Yang saat menyedikan pada saat musim penghujan jalan tersebut tidak bisa dilewati oleh masyarakat ,ini tentunya membuat Masyarakat resah.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pj penghulu kampung Kuala Gasib Muharam.S.Sos pada saat bincang -bincang dengan Mandiripos.com mengatakan “Kita mengharpkan kepada pihak PT KTU Untuk peduli pada masyarakat disekitar terutama pada masyarakat Kuala Gasib yang termasuk Ring satu perusahaan.Keperdulian perusahaan sudah merupakan suatu kewajiban dengan program CSR nya ,tidak mengabaikan kebutuhan masyarakat .”papar Muharam .

Kita mengharapkan kepada pihak PT KTU untuk dapat membantu memperbaiki jalan yang menuju kedusun Lubuk Miam yang kondisi nya pada saat musim hujan hancur dan tidak bisa dilalui oleh masyarakat.”kata Muharam .”tutup Muharam.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kp. Kemuning muda dan Kp. Suak Merambai Polsek Bungaraya.Hadiri Rapat Kepemudaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *