H.Hazmar Tonton Bareng Fiala Dunia Dengan Masyarakat

SIAK,Mandiripos.com- Sejak piala dunia dimulai di hingga tadi malam terakhir final piala dunia (15/7/2018) yang ditayangkan secara Live di TV, moment inilah menjadi salah satu jurus mempererat hubungan silaturahmi dan silarurahhim antara wakil rakyat dengan rakyatnya (masyarakat).
 
H Hasmar Anggota DPRD Siak sosok yang bukan asing lagi di masyarakat dayun  kabupaten Siak, selain loyalitas dan keramah tamahan beliau dan keluarga membuat masyarakat dapil dua khususnya kecamatan dayun dan desa dayun terkhususnya tempat domisili yang bersangkutan, Hasmar sangat disayangi dan sangat diidolakan.
 
Sebagaimana penuturan beberapa warga kepada media ini Senin (16/7) Indra dan Ngatmuji , kedua tokoh tersebut  menceritakan tadi malam terakhir nonton bareng di kediaman H. Hasmar di halaman rumah dipasang tenda.
 
«Ratusan masyarakat mulai dari pemuda, ibu ibu dan tokoh masyarakat juga perangkat desa ikut nonton bareng piala dunia ditempat H Hasmar, bayangkan yang bersangkutan menyediakan kacang rebus saja 40 kg dan air akua 20 dos ditambah snak snak lainnya, saking ramainya kami nonton bareng bersama H Hasmar,” tuturnya.
 
Saat ditanya kenapa masyarakat dari dulu meng idolakan Hasmar sehingga yang bersangkutan disaat menjabat kepala desa sebelum duduk di dewan, yang bersangkutan sebagai kepala desa beberapa priode, bahkan lawan yang mau majupun tidak ada melawan hasmar saat itu, menurut kedua tokoh tersebut dalam bahasa dayunnya, “tak ado la yang berani maju, percuma,” tuturnya.
 
karena H Hasmar orangnya tidak sombong, dekat dengan masyarakat dan loyalitas baik kepemud nya maupun kemasyarakatnya, jadi siapa nak dipilih, katanya tertawa.
 
H Hasmar menuturkan kepada media ini via ponsel  Senin (16/7/2018) saat dihubungi , membenarkan bahwa masyarakat dan pemuda ngajak sama sama nonton bareng di halaman rumahnya.
 
Bahkan kegiatan seperti ini bukan saja sekarang saat dirinya duduk sebagai anggota dewan, bahkan semenjak dirinya menjabat sekdes, hingga kades beberapa priode seperti ini, masyarakat manja dan dekat dengan dirinya.
 
Hasmar juga merasa bersyukur atas karunia yang kuasa, bagi hasmar jabatan dan kekayaan yang didapatnya hanya titipan Allah SWT, “Maka saya menjaga hubungan silaturahmi dengan semua pihak khususnya dengan lapisan masyarakat tanpa membedakan siapapun mereka,” tutupnya.







Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: