“PT KTU Sukses Menjadi Tuan Rumah Wirid BKMT Kecamatan Koto Gasib”

KOTO GASIB,Mandiripos.com-Ratusan warga Koto Gasib memadati masjid Al Ikhlas PT KTU pada Rabu, 11 Juli 2018, dalam rangka wirid bulanan yang diadakan oleh BKMT kecamatan. Koto Gasib. Wirid ini rutin dilaksanakan setiap bulan dari desa ke desa sebagai tradisi yang telah berlangsung selama 17 tahun. Selain diisi dengan tausiyah dari ustadz, wirid ini juga menjadi tempat sosialisasi program dari desa dan kecamatan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


 

Dalam sambutannya Syahrial Nasution selaku Humas PT.KTU, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di kecamatan koto gasib dan berharap, kegiatan seperti ini akan menambah semangat keislaman masyarakat.”ujar Syahrial 

 

Dicky Sofyan, S.IP Selaku camat koto Gasib menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada penyelenggara Wirid BKMT, serta kepada PT. KTU selaku tuan rumah yang telah memfasilitasi  terselenggaranya acara ini dengan sangat baik. “Saya berharap tradisi ini dapat kita pertahankan sebagai ajang silaturahmi antar warga dengan aparat pemerintahan, juga sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar tercipta kecamatan Koto Gasib yang Religius”.

Tausiyah yang diisi oleh ustadz Abu Zubair Hawaary, Selaku da’i yang juga aktif mengisi kajian di beberapa stasiun televisi, Diikuti oleh warga dengan sangat antusias.  Terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang masuk ke meja panitia. Meski tidak terjawab seluruhnya, peserta pengajian mengaku puas dengan materi yang disampaikan. keutamaan menuntut ilmu, menjadi tema beliau kali ini.

 

Ceramah yang disampaikan dengan bahasa yang lugas dan sangat mudah dipahami, serta bahasan yang kontemporer kekinian membuat peserta pengajian mengikutinya dengan serius dan sungguh-sungguh.

 

Acara wirid BKMT berakhir pada pukul 16.00 setelah ditutup dengan doa. Dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah. PT KTU selaku tuan rumah dan panitia menyediakan akomodasi bagi para peserta dengan menyediakan angkutan untuk menjemput dan mengantar warga, karena jarak PT yang cukup jauh dari desa desa di sekitarnya.(rls/KTU)

Baca Juga :   Syamsuar lepas Bufon ke Belgia
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.