Pantau posko mudik lebaran, ini yang di tekankan Alfedri. 


SIAK,Mandiripos.com-Mengingat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439H tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kabupaten Siak terus melaksanakan berbagai kesiapan, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mudik.

 

Salah satunya pendirian posko mudik lebaran, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

 

Untuk melihat langsung dari kesiapan posko tersebut, Plt Bupati Siak Alfedri menyempatkan diri untuk datang dan melihat secara langsung posko mudik lebaran itu.

 

Alfedri menekankan kepada para petugas posko yang salah satunya adalah tenaga kesehatan, agar melakukan pemeriksaan terhadap supir bus maupun pengendara kendaraan lainnya yang membawa penumpang.

 

“Saya berharap kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi supir bus dll, sudah dilaksanakan mulai hari ini”, kata Alfedri.

 

Selain supir, sambung Alfedri kelengkapan dan kelayakan kendaraan juga harus diperhatikan, itu juga sangat mendukung kelancaran dalam mudik.

 

“Jika merasa ngantuk dan capek, saya berpesan kepada bapak ginting untuk segera beristirahat. Karena mengemudi dalam keadaan mengantuk, sangat berbahaya bisa menyebabkan kecelakaan”, Kata Plt Bupati Siak itu kepada salah seorang supir bus Makmur tujuan medan Ginting (37).

 

Dalam kesempatan ini, Alfedri meninjau tiga posko mudik lebaran 2018 yang berada, di Jalan lintas Kandis – Duri km 75 Kecamatan Kandis. Simpang Perawang Kecamatan Minas. Simpang tiga Perawang (penurunan jembatan Perawang) Kecamatan Tualang.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Siak: SMPN 6 Kandis Perlu Dijadikan Contoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *