PT KTU Menyerahkan Bantuan Dana Pengecatan Masjid Royatul Iman Rp 75 Juta


 

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Bertempat di Masjid Royatul Iman kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib ,manajemen PT KTU Kimia Tirta Utama menyerahkan bantuan bantuan dana pengecatan masjid Royatul Iman sebesar Rp 75 juta dalam penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh camat Koto Gasib Dicky Sopiyan dan di saksikan oleh Plt Bupati Siak Alfedri .

Hal ini disampaikan oleh ka. Humas PT KTU Syahrial ,dia mengatakan pihak perusahaan sangatlah peduli pada tempat ibadah ,dengan adanya bantuan dana tersebut mudah mudahan dapat di gunakan untuk pengecetan mesjid agar terlihat indah dan tidak kusam lagi .”terang Syahrial

Dikatakan olehnya ,bantuan ini adanya proposal yang masuk dari pihak kecamatan untuk pengecatan masjid Royatul Iman .

 

Sementara itu Camat Koto Gasib Dicky Sopiyan mengatakan.”Kita mengucapkan terimakasih kepada pihak PT KTU ,karna proposal yang diajukan langsung di tanggapi dan dapat terealisasi bantuan tersebut untuk pengecatan masjid raya kecamatan Koto Gasib ,mudah mudahan dengan bantuan dana Rp 75 juta ini dapat mengecat masjid yang akan kita fokuskan untuk bagian luar dulu.”ujar Camat.

Lebih lanjut dikatakan. Olehnya kita harapkan kedepanya bantuan dari pihak perusahaan dapat terus berlanjut untuk keperluan kepada masyarakat,sekali lagi kata Camat ,kita mengucapkan terimakasih kepada PT KTU.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Peduli Dengan Pandemi Covid-19, Rumah Aspirasi Salurkan Bantuan Paket Ikan Segar, Aspirasi Anggota DPR RI Effendi Sianipar Kerjasama Dengan Mitranya Kom 4 KKP Kementerian Kelautan Dan Perikanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca