Hasil Kebun Sawit Sudah Mulai Pudar ,Warga Rawang Kao Bertani Cabe

Jpeg

 

 

LUBUK

Keni yang menggunakan Peci Hitam petani cabe

DALAM,Mandiripos.com- Hasil kebun kelapa sawit semakin hari sudah mulai memudar dan seharusnya di remajakan lagi ,untuk meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga ,salah seorang petani sawit Rawang Kao mengembangkan tanaman cabe rawit dan cabe pajang keriting merah seluas 2500 Batang pokok .

 

Salah seorang petani sawit yang beralih ke kebun cabe .Keni pada saat di temui oleh mandiripos.com mengatakan .Untuk tahap pertama ini kita masih mengembangkan sekitar 2500 Batang cebe ,ini merupakan percobaan yang kita lakukan ,apabila kebun ini berhasil tidak tertutup kemungkinan akan kita kembangkan terus,”ungkap Keni yang menggunakan Peci Hitam Kamis(15/2) .

Jpeg

Dikatakan oleh,untuk saat ini diakui nya hasil dari kebun sawit nya sudah tidak memadai lagi ,karna pokoknya sudah tua perlu di remajakan lagi,oleh karena itu untuk membantu perekonomian keluarga ,kita sudah mempunyai terobosan dengan menanam cabe.

 

Agar mencapai hasil yang terbaik ,kita harapkan adanya bantuan dari pemkab siak ,terutama bantuan penyuluhan dan juga bantuan obat obatan serta pupuk yang sangat di perlukan .”tutur Keni (f)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Perkuat Ketahanan Keluarga, Pemkab Siak Taja TOT Kader Kampung Sakinah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *