Warga Temukan Mayat MR X di Zaitun Kuat Dugaan Mayat Menderita Kejiwaan


SIAK,Mandiripos.com-Salah seorang warga berhasil menemukan Mayat MR X berjenis kelamin laki laki di Jembatan Zaitun Jalan Fery Penyebrangan Perawang Kampung Pinang Sebatang Kecamatan  Tualang, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 15.56 WIB.

 

Dalam penemuan mayat dalam keadaan telungkup tersebut ditemukan oleh warga bernama Arif  (15). Usia MR X diperkirakan 40-50 tahun

 

Kejadian penemuan mayat tersebut

Berawal dari Warga Arif hendak memancing ikan di sungai Zaitun di Jalan Fery penyebrangan Perawang Kampung Pinang Sebatang, Rabu (10/1/2018) sekira pkl 15.56 WIB. Arif melihat sesosok benda yang mencurigakan kemudian mendekat ketempat benda yang mencurigakan tersebut dan mendapati ternyata sesosok mayat laki laki dalam keadaan terlungkup di pinggir sungai.

 

Selanjutnya, Arif  memberitahukan kepada warga yang melintas dan melaporkan ke pihak Polsek Tualang.

 

“Kita langsung  melakukan olah TKP selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Tualang Jalan Hangtuah Kampung Tualang,” ungkap Kapolsek Tualang Kompol James Raja Gukguk SIK melalui Kasi humas Polsek Tualang J Pakpahan kepada Mandiri Pos.com di Tualang

 

Dalam identifikasi luar, Lanjut Jonas tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Namun, Berdasarkan Informasi yang di peroleh dari masyarakat bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan sering terlihat mondar mandir dilokasi tersebut serta mayat tersebut dinilai tidak memiliki keluarga.

 

“Sampai saat ini korban masih berada di Puskesmas Tualang guna menunggu tim identivikasi dari Reskrim Polres Siak,” pungkasnya (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca