Inilah Nama Nama Yang lolos PDK Tualang Ini Pesan Harlen Manurung


 

SIAK,Mandiripos.com-Sebanyak 9 orang dinyatakan lolos dalam seleksi pengawas pemilu (Panwaslu) desa dan kelurahan (PDK) Kecamatan Tualang, kesembilan orang tersebut sudah mengikuti seleksi Administrasi dan tes wawancara beberapa hari yang lalu

 

Adapun nama Panwaslu desa atau Kampung (PDK) kecamatan Tualang sebagai berikut:

 

  1. ABDUL HADI NASUTION- KAMPUNG MAREDAN
  2. SYAUKHANI. S.Pd- KAMPUNG PERAWANG BARAT

  3. ZULKIFLI- KAMPUNG PINANG SEBATANG

  4. ROKMAN- KAMPUNG PINANG SEBATANG BARAT

  5. JULIANI- KAMPUNG TUALANG

  6. HERMANSYAH- KAMPUNG KELURAHAN

  7. MUNASIR SAZALI- KAMPUNG PINANG SEBATANG TIMUR

  8. BUDIONO- KAMPUNG MAREDAN BARAT

  9. FERDI NOFIKO- KAMPUNG TUALANG TIMUR

 

“Iya, PDK kecamatan Tualang sudah kita bentuk, Sabtu ini (13/1/2018) akan kita lantik,” ungkap Ketua Panwascam Kecamatan Tualang Harlen Manurung ST kepada Mandiri Pos.com di Tualang, Rabu (10/1/2018)

 

Harlen berpesan kepada para PDK yang terpilih ini kiranya mereka mampu bekerja sesuai dengan tugas, wewenang serta kewajibannya, mampu membangun sebuah team yang solid antar sesama anggota PDK, serta  bisa menjalin kerjasama kepada pihak terkait guna terciptanya hubungan yang harmonis baik itu kepada sesama penyelenggara pemilu yaitu PPS yg setingkat dengan PDK

“Selamat datang dan Selamat Bergabung di Keluarga besar Panwaslu se kecamatan Tualang” ungkap dia

 

Dia menambahkan untuk Kepala Desa (penghulu kampung) selaku pemangku tertinggi di daerah tersebut agar cita cita bangsa  yang kita harapkan yaitu sebuah pesta Demokrasi yang JURDIL serta berintegritas bisa terwujud.

 

“Kita berupaya melakukan  pencegahan sebelum  terjadinya pelanggaran. Dalam waktu dekat ini mereka akan kita terjunkan ke lapangan untuk mengawasi tahapan  Pemutahiran Data dan  Pencocokan Penelitian (Coklit) sesuai dgn UU No. 7 Tahun 2017 Pasal 108, ” tandasnya. (Jabrix)

Baca Juga  BAZNAS Bintan Kepri Kunker ke BAZNAS Kab.Siak

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *