Waduh….Ternyata TKA PT Victory Capai 19 Orang Berikut kejelasannya ?

  • Bagikan

SIAK,Mandiripos.com- Sebanyak 19 orang tenaga kerja asing (TKA)  PT Victory Utama karya bekerja di Subkontraktor terbesar di Asia tenggara yaitu PT IKPP Perawang.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Hal itu terungkap saat petugas Imigrasi kelas II Kabupaten Siak bersama Disnaker Kabupaten Siak dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang Brigadir Arya meninjau rumah kontrakan mereka di Perumahan Indah kasih, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 12.00 WIB

 

Dalam hasil peninjauan tersebut petugas Imigrasi Siak bersama Disnaker Siak mendapatkan 19 orang TKA dari China, sedangkan 6 orang dari Indonesia.

“Kita kesini hanya melihat dokumen kelengkapan mereka (TKA PT Victory,red),”ungkap Kepala Imigrasi kelas II Siak melalui Kasi Informasi dan serana Komunikasi Kabupaten Siak Robby Sastra kepada Mandiri Pos.com di Tualang

 

Dari 19 orang ini, lanjut Robby 6 orang diantara sudah memiliki Kitas (Izin bekerja), sedangkan sisanya masih pasport kunjungan.

“Nanti kita akan periksa kembali kelengkapan dokumen mereka, apabila ada temuan kemungkinan kita deportasi,” jelasnya

 

Terkait 13 orang TKA yang belum lengkapi surat surat tersebut. Dirinya meminta kepada Pihak PT Victory utama karya agar secepat mungkin membawa dokumen itu

“Iya tadi bagian ADM mereka bilang surat surat lain masih dalam kepengurusan, iya secepat kita meminta itu,” tambah Dia.

 

Dia menambahkan ada dua Pasport yang kita bawa dulu atas nama Cheng dan HU Qing tao, dua paspor ini harus kita bawah dan periksa dulu. (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902