Lagi-lagi, Siak peroleh penghargaan dengan standar tertinggi dalam penyampaian laporan keuangan. 

PEKANBARU,Mandiripos.com-Setelah meraih penghargaan atas keberhasilan pencapaian standar tertinggi dalam laporan keuangan tahun 2015 pada 2016 lalu, Kali ini penghargaan yang sama juga di terima oleh Kabupaten Siak pada tahun 2017.
Penghargaan yang di terima oleh Kabupaten Siak dari Menteri Keuangan itu merupakan Keberhasilan Pemda Kab.Siak dalam Menyusun dan Menyajikan Laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian Standar Tertinggi.
Penghargaan tersebut di serahkan oleh Gubernur Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, pada acara Penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) daftar alokasi dana transfer ke Daerah dan Dana Desa tahun anggaran 2018 di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Senin (18/12/2017).
“Alhamdulilah penghargaan yang sama kita terima lagi, ini merupakan penghargaan dari pemerintah pusat kepada pemda yang mencapai nilai terbaik pada pelaporan keuangan tahun 2016”, kata Wakil Bupati Siak Alfedri seusai menerima penghargaan itu.
Selanjutnya kata Wabup, semoga adanya penghargaan ini menjadi motivasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Siak serta seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk terus meningkatkan Akuntabilitas Keuangan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan kedepannya. Demi meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat.(rls)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Baca Juga :   Pemkab Siak Gelar Operasi Pasar , Hendra Sebut Jangan kuatir  tidak kebagian gas LPG 3 kg ini, dipangkalan tetap kita masukan gas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.