Terkait PKL Tualang Kembali Berjualan Di badan Jalan Kasat Pol PP Siak Sebut Perlu Duduk Bersama


SIAK,Mandiripos.com-Kembalinya Pedagang Kaki lima (PKL) Kecamatan Tualang berjualan di badan jalan Depan Pasar Tuah Serumpun KM 4 Kecamatan Tualang membuat kondisi pasar sembrawut serta menyebabkan kemacetan di badan jalan terutama di Pasar Tuah Serumpun KM 4 Kecamatan Tualang. Hal itu bisa dilihat saat jam sibuk kantor seperti 07.00 sampai 10.00 Wib.

 

 

Menurut salah satu pengendara Amril menyayangkan sekali dengan fenomenal ini,

 

Kemaren, “kalau tak salah pemerintah Kecamatan Tualang bersama Kasat Pol PP Siak turun menertipkan PKL ini namun sekarang balik lagi,” jelas Amril saat ditemui Mandiri Pos.com, Selasa (12/12/2017).

 

 

Amril meminta kepada dinas terkait untuk menyelesaikan persoalan ini sebab hampir setiap hari pengendara sepeda motor mengalami kemacetan, sementara dimana mana pasar sudah dibangun oleh pemerintah.

 

 

Menanggapi persoalan tersebut, Kasat Pol PP Siak Kaharudin mengatakan bahwa persoalan PKL berjualan dibadan jalan itu perlu duduk bersama semua instansi terlibat.

 

” Emang benar itu tugas kami, jadi kita bicara spes dulu sebab kondisi pasar pagi itu kan penuh, ditambahlagi PKL ini diminta retribusi,” sebut Kaharuddin yang merupakan mantan Kadishub Siak ini

 

 

Kasat Pol PP Siak akan berkordinasi dengan Pihak Kecamatan Tualang agar nanti Instansi terlibat seperti Dinas Pasar, Kadishup Siak untuk bersama sama menyelesaikan persoalan ini

 

“Dalam waktu dekat ini, kita secepatnya akan berkordinasi,” Jelasnya (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca