Terkait Jalan Bunut Rusak Parah Musri Sebut jangan tunggu Rusak Parah baru di perbaiki

 

SIAK,Mandiripos.com-Pejabat sementara (Pjs) Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Musri MM menyebutkan jangan tunggu rusak parah baru diperbaiki


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


 

 

Hal itu disampaikan Musri usai menggelar pertemuan dengan salah satu Pihak perusahaan yaitu Pelindo 1 area Pekanbaru, Senen (11/12/2017) sekitar pukul 14.00 Wib di kantor Desa Pinang Sebatang Timur.

 

 

Dijelaskan Musri bahwa saat ini bukan PT Pelindo saja yang melintasi akses jalan ini, namun masih banyak perusahaan lainnya.

 

 

Untuk itu dirinya akan mendata berapa banyak perusahaan menggunakan jalan yang sudah banyak memakan korban tersebut

 

” Kita sudah membuat berita acara dengan PT Pelindo untuk mempermanenkan jalan yang rusak di tahun 2018 ini, kemudian kita sudah menunjuk satu orang perwakilan masyarakat sebagai perpanjangan tangan masyarakat untuk perusahaan, kedepannya agar perusahaan lain yang ada di kampung PST juga dapat berkontribusi pada jalan ini,” Tegasnya

 

 

Lebih lanjut Musri menjelaskan bahwa untuk kecepatan mobil berat dan kendaraan umum lain yang melalui jalan pertiwi  kecepatannya maksimal 40 km/jam.

 

 

Usai Pertemuan berlangsung, akhirnya masyarakat Bunut membuka Portal yang telah dibuatnya sekitar pukul 16.00 Wib, kemudian mobil pihak perusahaan kembali melintasi akses jalan seperti biasanya (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.