Pemilihan Calon Ketua KNPI Kecamatan Tualang Kian Memanas 3  Calon Bermunculan

SIAK,Mandiripos.com-Desas -desus pemilihan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional pemuda Indonesia Kecamatan Tualang Kebupaten Siak (PK – KNPI) sudah mulai terdengar dan terasa, bahkan sudah mencuat kepermukaan

 

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Masing masing Anggota PK- KNPI Kecamatan Tualang mulai mengatur strategi untuk mencari sosok pemimpin  PK -KNPI tiga tahun mendatang. Adapun nama bermunculan untuk maju menjadi Sosok ketua PK KNPI Kecamatan Tualang sudah mulai terlihat yaitu Johan Johari atau lebih dikenal jojo, Syadra Hera dan Ika Rahman.

 

Ketiga nama ini tidak asing lagi dikancah organisasi kepemudaan di Kabupaten Siak yang diketuai oleh Ulil Amri tersebut

 

Sementara itu Ketua PK- KNPI Lama Adi Sutomo mengatakan Jabatan menjadi ketua sudah menghitung hari. Jadi dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Muscab pemilihan  ketua PK KNPI Kecamatan Tualang

“Kita akan mengadakan Muscab pada hari Kamis, (23/11/2017) bertempat di aula kantor camat lama,” ujar Adi Sutomo kepada awak media, Kamis (9/11/2017) di Tualang.

 

Sutomo menyebutkan untuk ketua panitia muscab 2017 adalah Muhammad Yudi dan sekretaris adalah Febri Al Hadi

 

ADi Berharap Muscam KNPI Kecamatan Tualang Ke-V dapat berlangsung dengan demokrasi, aman dan tertib,”Pemuda hebat, pemuda bangkit,pemuda tidak sama tapi pemuda kerjasama untuk NKRI,” tutup Adi (JABRIX)

 








Baca Juga :   PT Musim Mas Pelabuhan Buatan II Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: