Dewan Siak Desak Pihak Kepolisian Tangkap Pelaku Pembacokan di Perawang

SIAK,Mandiripos.com-Anggota DPRD Kabupaten Siak Awaludin mendesak kepada pihak kepolisian Polsek Tualang segera menangkap pelaku pembacokan warga Simpang cewek Kampung Maredan Barat Kecamatan Tualang.
Desakan tersebut disampaikan Awaludin saat mendengarkan langsung keresahan masyarakat karena pelaku pembacokan tersebut belum tertangkap dan masih berkeliaran.
“Kita mendesak polisi untuk segera menangkap pelaku pembacokan. Masyarakat telah resah pelaku masih berkeliaran,” ujar Awaludin yang merupakan politisi PKB tersebut
Awaludin menegaskan jika tidak juga pelaku ditangkap dalam waktu dekat ini, maka masyarakat sendiri yang  akan melakukan penangkapan.
Disisi lain perwakilan masyarakat  Anton mengaku resah dengan keberadaan pelaku yang masih berkeliaran diluar. Karena dikhawatirkan pelaku akan melakukan tindakan yang sama dan ini yang meresahkan masyarakat khususnya Maredan Barat. “Ini nggak bisa main-main, ini masalah harga diri kami.Kami minta polisi segera menangkap pelaku.Jiika tidak kami yang menangkap pelaku,” tegas Anton.(JABRIX)







Baca Juga :   PKD Tualang Dilantik Harlen Menurung: kita harus mampu menjaga Keharmonisan dengan sesama penyelenggara pemilu
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: