Kasat Lantas Polres Siak,Peduli Kepada Masyarakat Kurang Mampu


DAYUN,Mandiripos.com- Untuk lebih meningkatkan pendekatan kepada masyarakat diwilayah hukum polres Siak, Sat Lantas Polres Siak dan Komunitas Bikers Kabupaten  Siak memberikan Bantuan dalam bentuk  Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Dayun bersama Komunitas Bikers Kabupaten Siak.Sabtu, 7 Oktober 2017 kampung Baru kecamatan Dayun.

 

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu  yang terdapat Di kecamatan Dayun yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP ANINDHITA RIZAL ,SH.SIK bersama beberapa Komunitas Bikers yaitu YVC-I sqchapter siak Regional Riau,GRC siak, FKRC  siak, dan YVC-I Pekanbaru. Bantuan tersebut diberikan kepada Keluarga bapak Gultom yang bertempat tinggal Di lahan 60 Kecamatan,Dayun dan Keluarga bapak Rambo yang bertempat Tinggal Di kampung Baru Kecamatan Dayun.

 

Dikatakan oleh kasat.Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun kerja sama yang baik dengan Komunitas Bikers Kab Siak dengan salah satu kegiatannya adalah Bakti sosial. Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan salah satu program kerja Satlantas Polres Siak dan juga merupakan program Nawacita Presiden Jokowi yaitu menghadirkan Negara di tengah tengah masyarakat.”terang Kasat Lantas Polres Siak.(f)

 

 

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sosialisasi Program Satu Rumah Satu Jumantik Digelar Di Kandis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *