Dua Calon Rebut Kursi APDESI Siak


SIAK,Mandiripos.com-Sebanyak Dua calon bermunculan untuk memperebutkan orang nomor satu di Asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Siak

 

Dua nama yang memperebutkan kursi APDESI tersebut adalah Hendro Satrioko merupakan Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib dan Juprianto Ssos MIP Penghulu Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

 

Ketua Muscab APDESI Kabupaten Siak tahun 2017 Amir Mahmud yang juga merupakan Penghulu Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau mengapresiasi seluruh kerja keras panitia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penghulu se-Kabupaten Siak yang telah berpartisipasi.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan seluruh penghulu se-Kabupaten Siak yang telah berpatisipasi dan sumbangsihnya atas digelarnya acara musyawarah cabang APDESI Kabupaten Siak tahun 2017 ini,” ungkap Ketua Panitia Amir Mahmud saat menyampaikan sambutan di acara Muscap Pemilihan APDESI Kabupaten Siak di Highland Hotel, Rabu (27/9/2017)

 

Dalam sambutanya, Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi mengatakan bahwa terbentuknya APDESI ini merupakan asosiasi yang sangat kuat.

 

“Apdesi jangan menjadi pemecah bela antar sesama penghulu. Saya sampaikan kepada teman-teman agar kita menyiapakan produk-produk unggulan desa itu masih perlu diperhatikan insfrastrukturnya,” pesan Bupati Siak Syamsuar Msi dihadapan seluruh penghulu se-Kabupaten Siak. (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca