Polres Siak Gerebek Dua Cafe di Dayun dan Koto Gasib

SIAK,Mandiripos.com- Dalam Rangka untuk peningkatan gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan,dan pemberatasan penyakit masyarakat (Pekat). Pada hari Sabtu Tgl 20 Mei 2017  pukul 21.30 Wib telah dilaksanakan ops 21 / Pekat menjelang bulan Ramadhan oleh Personil Polres Siak.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


 

Sebanyak 45 orang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Siak Kompol YMT. Sagala, Kasat Shabara AKP Yusirwan dan Kasat Narkoba AKP Aden Bachtiar dalam razia tersebut.

Adapun lokasi yang dilakukan razia yaitu cafe milik Sdr. Firman di Jl. Lintas Perawang-Siak Km 53 Kecamatan Dayun dan cafe milik Sdr. Agus di Jl. Pertamina Km 08 Kecamatab Koto Gasib Dalam ops tersebut diamankan masyarakat/pengunjung sebanyak 36 orang ( Laki-laki 32 orang, Perempuan 4 orang ) .Barang bukti yg berhasil disita Tuak 1 galon dan 2 botol Bir angker putih.

Kapolres siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan Melalui Kasat Sabhara polres Siak AKP Yusirwan mengatakan kegiatan ini dilakukan Menjelang bulan suci Ramadhan dan pemberatasan penyakit pekat di wilayah hukum polres Siak .”terang Yusirwan

Giat Ops selesai sekira pukul 23.00 Wib, selama berlangsung situasi aman terkendali.(f)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.