DomaiNesia
DomaiNesia

Bangunan Pemerintah Di Sungai Mandau Tak Pernah Di Gunakan Roboh

  • Bagikan

SUNGAI MANDAU,Mandiripos.com- Bangunan Pemerintah yang berada di kecamatan sungai Mandau yang terlihat tidak terawat merupakan aset pemerintah kabupaten Siak.  Perlahan atap Gedung Seba Guna runtuh, kini bangunan berukuran 15 x 30 meter itu tak beratap lagi. Terlihat kuda-kuda dan gulung-gulung atap jatuh ke dalam gedung.

Seorang pedagang longtong di sebelah gedung Inur menceritakan, atap itu runtuh berlahan, awalnya di bahagian tengah saja, namun terus merembet, hingga akhirnya semuanya runtuh. “Sudah seminggu lalu bang, jatuhnya berlahan, tidak langsung roboh. Pas ada hujan angin besar semalam lah langsung runtuh semua,” terang pedagang lontong di samping Mapolsek Sungai Mandau itu.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pantauan lapangan, bangunan ini dikelilingi semak belukar, kusen jendela terlihat lapuk, bahkan ada sebagian kaca jendela yang jatuh. Gulung-gulung atap menggunakan bahan kayu dan baja ringan. Sekilas terlihat jenis kayu yang digunakan seperti kayu merah atau meranti. Kini tinggal teras depan bangunan yang masih beratap.

Gedung sampng Mapolsek Sungai Mandau ini jarang digunakan, terakhir di pakai tahun lalu untuk perpisahan anak TK. “Setau saya pernah sekali dipakai untuk perpisahan anak TK tahun lalu, waktu itu PLN belum masuk,” terang Inur. (F)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902