Mtq Ke 16 Kecamatan Koto Gasib Tidak Ada Kendaraan Hias Ada Apa ya?

 

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Pelaksanaan Mtq ke 16 kecamatan koto Gasib kali ini ada pandangan yang berbeda dari Mtq sebelumya di kampung Rantau Panjang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Pasalnya kegiatan Mtq kecamatan Koto Gasib di Kampung Teluk Rimba hasil pantauan mandiri pos peserta pawai dari 11 kampung di kecamatan Koto Gasib Tidak Ada menampilkan kendaraan hias yang tidak lazim dilakukan sebelumnya dan ini menjadi tanda tanya di tengah masyarakat yang menyaksikan pawai ta’aruf ,ado apo yo tak ado kendaraan hias tak seru pawainya .”katawarga tersebut dengan berlalu pergi .

Adanya selentingan dan informasi yang didapat hal ini ,dikarenakan seluruh penghulu Kampung di kecamatan Koto Gasib belum juga gajian dan dana ADK belum juga cair .

Sementara itu pada saat di konfirmasi Sekcam Koto Gasib  Selasa (25/4) 2017 Tengku Muktasar pada saat dilapangan .Ia menerangkan pihak nya sudah adanya kesepakatan dari seluruh penghulu untuk tidak menampilkan kendaraan hias ,ini Adalah alasan ekonomi,yang penting saat ini pelaksanaan pawai ta’aruf berjalan dengan lancar dan sangat meriah.”Mantan Sekcam Sungai Mandau (f)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.