Empat Kapolsek Polres Siak Di Mutasi

 

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


SIAK, MandiriPos.com-4 Kapolsek di Polres Siak dimutasi oleh POLDA Riau, adapun Kapolsek yang di pindahtugaskan yakni Kapolsek Bungaraya AKP Amru Hutauruk, Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar, Kalpolsek Lubuk Dalam AKP Andi Aguspian SIK, Kapolsek Sungai Apit AKP Warsito.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan SIK ketika dikonfirmasi Sabtu (22/4/2017) membenarkan bahwa ada 4 orang Kepala polisi sektor yang di mutasi POLDA Riau.

“Yang dimutasi POLDA Riau, kapolsek Bungaraya, Sungai Apit, Tualang, Lubuk Dalam,” ujar orang nomor satu di Mapolres Siak ini kepada lintas10.com.

Lanjutnya sesuai telegram mutasi mereka mendapatkan promosi jabatan.

“Kapolsek Lubuk Dalam pindah menjadi Kapolsek Lirik, Kapolsek Sungai Apit menjabat Kapolsek Kuala Cenaku, Kapolsek Bungaraya menjadi Pamen di POLDA Riau (masa pendidikan SESPIMA), kapolsek Tualang menjabat Pamen di POLDA Riau,” kata alumni Akpol 1998 ini.

Pejabat yang menggantikan para Kapolsek itu, untuk Kapolsek Tualang KOMPOL James Rajagukguk SIK, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi, Kapolsek Sungai Apit AKP Hendrik, Kapolsek Bungaraya AKP Marzuki SH.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.