Lintas Komunitas Baganbatu Bagi-Bagi Takjil dan Sajikan Live Musik


BAGANBATU–Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadhan gabungan dari berbagai komunitas di kota Baganbatu gelar Ngabuburit Asyik dan bagikan ratusan Cup dan Box takjilan gratis untuk berbuka puasa. Senin (10/04) kemarin.

Selain membagikan Takjil berbuka puasa Lintas Komunitas juga menyajikan hiburan Game dan Perfom Band yang cukup populer di Kabupaten Rokan Hilir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sasaran bakti ramadhan kali ini ialah masyarakat dan penguna jalan yang sedang melintas di jalan jenderal Sudirman Baganbatu Km1 tepatnya didepan Cafe Twenty eight .Senin (10/04) Kemarin

Anggi Koordinator Ngabuburit Asyik Lintas Komunitas kepada awak media mengatakan Kegiatan bakti ramadhan yaitu berbagi takjil dilakukan sebagai bentuk kebersamaan antar seluruh komunitas dalam membantu sesama.

“Muda – mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini dapat menghibur dan bermanfaat untuk masyarakat,”Terang

Anggi menuturkan kegiatan berbagi takjil selama bulan suci ramadhan kali dengan konsep ibadah, bermain dan hiburan baru pertama kali di Baganbatu.

“Masyarakat dapat menikmati sajian live musik langsung dari Band Sunpeace dan game dari pelaksana serta membawa pulang takjil untuk berbuka puasa,”tuturnya

Dilanjutkan,” Sebanyak 650 Cup dan Box takjil yang di bagikan adalah takjil yang di beli dari pedagang takjil kaki lima. Sepanjang jalan Jenderal sudirman sebagai bentuk indahnya berbagi di bulan ramadhan,”terangnya

Ianya juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas dan organisasi yang luar biasa sehingga kegiatan ini terselenggara,”Apresiasi yang luar biasa untuk Scale Weding Prodution,(SWP) Team Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) ,Ikatan Wartawan Online (IWO) Twenty eight, Sanggar Tanda Sinembah, Expousure Comunity, Rumah Jahit Dewi,”Pujinya.

Baca Juga  Gelar Operasi Yustisi, 5 Orang mendapat Sanksi Yustisi

Sementara Koordinator SumbeR, Suherman,M,Ks dalam kegiatan menyampaikan bahwa ngabuburit Asyik adalah inovasi dan kreatifitas yang luar biasa.

“Kalian semua adalah orang-orang luar biasa Baganbatu khususnya dan Rohil Umumnya bangga memiliki kalian semua,”Ucapnya penuh semangat.

Sebelum mengakhiri tokoh muda sosial Kabupaten Rokan Hilir menitipkan pesan melalui tagle Tim Sumber,”Ketika semua bersinergi akan lebih mudah kerja mulia ini,”tutupnya (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *