Terkait muslim fashion fest 2023, Managemen Suzuya menyampaikan permohonan maaf


Baganbatu — Pihak Managemen Suzuya Superstore Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Islam terkait acara Suzuya Muslim Fest 2023 yang digelar pada Minggu (19/3/2023) kemarin di pelataran Suzuya Bagan Batu.

Yang mana dalam pagelaran fashion tersebut di atas sempat membuat heboh warga setempat. Pasalnya, acara yang seyogyanya bernuansa Muslim ini malah menampilkan peserta model berbusana mini.

Penanggungjawab Toko Suzuya Bagan Batu, Eka Setya mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan ajang peragaan busana Muslim dalam rangka memperkenalkan koleksi baju Muslim sesuai dengan backdrop pada acara tersebut.

Namun ada acara tambahan fashion show memakai pakaian casual kategori putra dan putri usia 15 sampai dengan 23 tahun dengan sponsor Nivea. Para peserta khusus wanita juga wajib membeli produk Nivea senilai Rp 50 ribu.

“Disini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena acara itu dibarengi dengan acara fashion show casual. Sekali lagi kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya Bagan Sinembah,” ucap Eka Setya, Senin (20/3/2023).

Ia juga menjelaskan, peragaan busana muslim itu dilakukan oleh karyawan Suzuya Superstore Bagan Batu sebanyak 12 orang yang busananya dijual oleh pihak Suzuya. Sedangkan peserta fashion show casual diikuti sebanyak 14 peserta dan busana dibawa peserta masing-masing. Para juri juga dari pihak Suzuya.

Sementara itu, Manager Building Suzuya Bagan Batu, Rinto Sinurat juga ikut menyampaikan permohonan maaf dan pihaknya juga sudah dipanggil pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah untuk dimintai keterangan dan akan dilanjutkan mediasi dengan berbagai elemen masyarakat dan organisasi Islam.

“Iya tadi kita dan panitia sudah dipanggil Polsek, dan nanti kita dipanggil lagi untuk dipertemukan dengan tokoh agama dan Ormas Islam. Disini kami sekali lagi memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Rinto. (Ind)

Baca Juga  Tak Dapat BLT DD, Puluhan Warga Datangi Kantor Penghulu.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Respon (1)

  1. Saya yakin manusia sekarang tidak akan sebodoh itu.
    Zaman sekarang ini tidak mungkin orang tidak tahu mana yang bakal membuat golongan tertentu khususnya Ummat Muslim sakit hati dengan melakukan sesuatu yang memang bertentangan.
    Beralasan kreativitas, seni, promosi dan Bla Bla Bla….
    Sudah sering terjadi di Negeri ini.
    Proses sampai tuntas, tidak cukup dengan kata maaf pada Penista Agama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca