Halman : Jangan buang sampah sembarangan


Bahteramakmurkota– sebagai upaya menjaga lingkungan tetap bersih, Lurah Bahtera Makmur kota, Halman menghimbau warganya untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“saya himbau kepada masyarakat bahtera makmur kota sekitarnya marilah kita sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan janganlah buang sampah sembarangan, karena itu membuat lingkungan kita kotor dan tentunya tidak sehat bagi kita semuanya, “demikian hal ini disampaikan Lurah Bahtera Makmur Kota, Halman SAP saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu 15/2/2023.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Bukan tanpa alasan, himbauan ini disampaikan Halman karena melihat kondisi tepi jalan lintas Sumatera persisnya disekitar simpang riset hingga menuju simpang Ara Garden, sudah sedemikian kotor yang mana di tempat tersebut banyak Sampah menumpuk yang dibuang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“sudah banyak lagi sampah dibuang disitu padahal baru beberapa waktu sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan, tolonglah bagi siapa saja yang sudah buang sampah sembarangan jangan lagi buang sampah di situ lagi ya, “ujar Halman.

Diketahui sebelumnya banyak sampah berserakan yang dibuang orang yang tidak bertanggung jawab di tepi jalan lintas Sumatera tepatnya mulai dari Simpang Riset hingga simpang Ara Garden, sudah dibersihkan namun sampah kembali bertumpuk.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Persiapkan lintasan truk besar, camat tinjau kondisi jalan ringroad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *