Puluhan wartawan dan forkominda ikut lomba menembak di polres Rohil

Ujung Tanjung — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan meningkatkan sinergitas antara Polres Rokan Hilir dengan wartawan serta Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir gelar lomba menembak di lapangan tembak Mapolres Rohil, Kamis 14 Juni 2022.

Hadir dalam lomba menembak yakni Kapolres Rokan Hilir, Ketua Pengadilan Rokan Hilir, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Danramil 03/Bagan Sinembah, Danyon Brimob Menggala Junction, Kalapas Bagansiapiapi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir .


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan, Hari ini Polres Rokan Hilir mengadakan kegiatan gelar lomba menembak khusus wartawan. Lomba menembak ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 yang puncaknya jatuh tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Rohil mengungkapkan, lomba menembak ini menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dan sinergitas dengan semua unsur.”Dalam kegiatan ini, kita mengundang forkopimda termasuk teman-teman media. Lewat kegiatan ini kita mempererat tali silaturahmi kita untuk membangun bangsa di wilayah perbatasan ini”, ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati Rokan Hilir Afrizal ,SIP mengatakan apresiasi dan sangat luar biasa dalam acara lomba menembak khusus wartawan yang digelar Polres Rokan Hilir dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76.”Selamat menyambut HUT Bhayangkara Ke 76″ kata Bupati.

Sementara, Jonathan Surbakti S.Sos Pimpred Spiritriau.Com yang mewakili peserta lomba itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih. Sebab, pada HUT Bhayangkara kali ini ada salah satu even yang melibatkan para jurnalis sebagai peserta.

Kami sangat mendukung kebijakan Bapak Kapolres Rokan Hilir yang dalam hal ini mengajak wartawan sebagai peserta dalam perlombaan menembak dalam rangka memeriahkan HUT BHAYANGKARA KE 76. Bagi kami ini even yang sangat luar biasa. Pungkasnya.

Dalam perlombaan menembak itu dimenangkan oleh Indra Junawan dari Media Posmetro sebagai juara pertama, pemenang juara kedua Julius dari media RTV dan Juara ketiga Odi dari media Tribun. (Ind/rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.