Parah!!! Belum Lama DiTambal Jalan Depan Pajak Lama Bagan Batu Sudah Rusak Lagi.

Baganbatu — Ruas jalan di depan pajak Lama Bagan Batu yang baru saja ditambal dengan ‘asal jadi’ beberapa waktu lalu, kondisinya kembali memprihatinkan dengan kemunculan kembali lubang bekas ditambal ditambah lubang-lubang baru yang kian hari jumlahnya semakin bertambah saja. sehingga dengan kondisi seperti ini dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan yang melintas. hal ini menuai keprihatinan dari warga sehingga meminta pemerintah untuk melakukan perbaikan segera.

“Aneh juga padahal setahu saya baru ditambal sama dinas PU Propinsi Riau, belum lama itu masih hitungan bulanlah, tapi kok sudah hancur lagi ya, apakah karena pekerjaannya ‘asal jadi ‘ alias asal-asalan, jahat kali orang itu hanya karena mau ambil keuntungan sampai tega mengorbankan keselamatan banyak orang, ini nggak bisa dibiarkan, pemerintah harus lebih peka lah, harus segera diperbaiki total, “Demikian penuturan Sabri 0 kepada media ini di Pajak Lama Bagan Batu, Selasa 24/5/2022.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Masih kata Sabri sebagai masyarakat awam ianya hanya bisa meminta kepada pemerintah agar bisa benar-benar menanggapi keluhan warga seperti dirinya,

“saya orang kecil, saya hanya bisa mengeluh soal jalan berlubang berlubang ini, saya pikir nggak ada salahnya, karena yang mengurusi soal jalan itu memang sudah menjadi wewenang pemerintah, entah itu pemerintah kabupaten, propinsi, maupun pemerintah pusat, intinya mereka harus perbaiki, “katanya.

Senada dituturkan warga lainnya, Riswan yang meminta pemerintah segera memperbaiki agar tidak menimbulkan korban jiwa lagi,

“Harus segera diperbaiki jalan yang berlubang itu jangan nunggu ada yang meninggal lagi di tempat itu, karena semakin hari semakin parah, “ujarnya berharap.

Pantauan media ini di lokasi menyebutkan bahwa lubang-lubang di depan pajak lama itu sudah semakin lebar dan dalam bahkan jumlah lubang-lubang kecil yang berpotensi menjadi lubang besar semakin bertambah saja, sehingga dikhawatirkan menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.