Karyawan Bersama Customer Suzuya Plaza Baganbatu Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

ROHIL-Momentum Ramadhan bulan penuh berkah, mendorong umat untuk berlomba-lomba saling berbagi, Seperti halnya Pelangan dan Karyawan dilingkungan Suzuya Plaza Baganbatu gelar buka bersama dan penyantunan untuk 50 orang anak yatim.Jumat(22/04).

Dari pantauan awak media di lokasi buka bersama dan penyantunan anak yatim di Ballroom Hotel Suzuya Plaza Baganbatu tampak hadir koordinator Sumber Kabupaten Rokan Hilir,Suherman,MKs dan Tim Sumber Simpang Kanan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Rinto Sinurat kepada awak media mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pelangan Suzuya Plaza Baganbatu dan Seluruh Karyawan melalui donasi yang tidak mengikat.

“Alhamdulillah, dari hasil Pelangan melalui kontak infak di Mushola Suzuya dan Karyawan dengan menyisihkan sumbangan untuk yang membutuhkan, telah menjadi Kebiasaan ini, setiap tahunya,”terangnya.

Ditegaskan oleh Rinto Sinurat kegiatan seperti ini harus tetap berjalan agar kedepanya masyarakat dapat mengetahui kehadiran karyawan dan Customer Suzuya Plaza Baganbatu bermanfaat untuk orang banyak.

Sementara Koordinator Sumber Rokan Hilir, Suherman Mks dalam sambutanya mengatakan, Tim SumbeR selalu berkolaborasi berinovasi dengan Suzuya Plaza Baganbatu guna dapat meringankan kebutuhan saudara kita yang kurang mampu.

“Saya informasikan saat ini kita sedang berkolaborasi dengan Suzuya Plaza Baganbatu dengan menyediakan ratusan paket sembako dengan tebus murah untuk saudara kita yang kurang mampu,”Terangnya.

Dilanjutkan oleh Suherman Mks,semoga kedepanya sinergitas ini terus terjalin, dengan mengadopsi motto Sumber,”ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,”tutup Herman.

Acara ditutup dengan Tausiah agama oleh Al Ustadz Muin Hasibuan yang mengupas tentang pentingnya peduli terhadap anak yatim dan santunan serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.