Datin Penghulu Meranti Makmut, Tinjau Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun di SD Negeri 010.


MERANTIMAKMUR-Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 010 Meranti Makmur dan sebanyak 157 murid mendapat suntikan vaksin yang langsung ditinjau dan disaksikan oleh Datin Penghulu ,Dini Desiany,S,Pdi.Rabu(26/01)

Tak sekadar menyaksikan, Datin Penghulu Meranti Makmur,Dini Desiany, S,Pdi juga turut memberikan semangat kepada anak-anak yang akan divaksinasi Covid-19. Mulai dari berbincang hingga bernyanyi guna menghibur sembari menenangkan anak-anak tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dini juga menyampaikan bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah

“Jadi yang penting kita harus dukung vaksinasi anak 6-11 tahun ini. Karena ini terutama untuk meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyekolahkan anaknya sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,saya sangat mengetahui itu karena saya juga adalah seorang ibu kesehatan untuk putra dan putri kita adalah segala-galanya,” tutur Datin Penghulu yang juga menjabat sebagai ketua APDESi Kabupaten Rokan Hilir.

Datin Penghulu juga sangat mengapresiasi peran orang tua murid sehinga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan maksimal walaupun masih ada beberapa murid SD Negeri 010 Meranti Makmur yang belum disuntik dengan berbagai alasan termasuk 27 anak masih dalam kondisi demam.

“Vaksin ini sudah mendapatkan status EUA dari BPOM dan BPOM sudah mengkaji sudah sangat lama. Bahkan izin ini sudah dikeluarkan BPOM jauh-jauh hari, jadi insya Allah Gallan dan aman,”terangnya kembali.

Baca Juga  PT. Sindora garap Ratusan Hektar Lahan K2I.

Dirinya juga atas nama Pemerintahan Kepenghuluan Meranti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah mengucapkan terimakasih kepada tenaga Kesehatan dan terkhusus Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Peran Bhabinkamtibmas sangat luar biasa sehinga setiap kegiatan maupun pelaksanaan vaksinasi sangat berdampak,”ucapnya

Dalam kesempatan ini Dini juga menginfokan Vaksinasi untuk anak 6 sampai 11 tahun di SD Negeri 010 saat ini juga membuka vaksinasi untuk lansia dan warga Kepenghuluan Meranti Makmur untuk Dosis 1 dan Dosis 2.

“Besok masih dibuka gerai vaksin presisi Polres Rohil di SD Negeri 010 bagi warga yang mau dan belum Vaksin Dosis 1 silakan hadir dan yang sudah waktu dosis 2 juga di tunggu kehadirannya,”pungkas dini.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *