Luar biasa !!!!!! Hasil penjualan tiket film “kado untuk ayah” seluruhnya disumbangkan ke ponpes Tabiyatus Shibyan,

  • Bagikan

BAGANBATU – Hasil penggalangan dana dari penjualan tiket nonton bareng (nobar) film yang berjudul “Kado Untuk Ayah” produksi dari UNTWICE PICTURE Bagan batu terkumpul sebanyak Rp 11.531000.

Dana tersebut saat ini sudah di serahkan ke Ponpes Tabiyatus Shibyan, kepenghuluan Kencana Paket D kecamatan Balai Jaya oleh ketua panitia amal donasi Anggi Maulana dan Eka Iskandar S.AP dan diterima langsung oleh pengurus ponpes.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketua panitia penggalangan dana amal Eka Iskandar S.AP saat di konfirmasi awak media, Senin (25/10) mengatakan bahwa penggalangan dana amal tersebut dilakukan dengan melalui penjualan tiket nonton bareng film “Kado Untuk Ayah” pada beberapa waktu yang dilakukan di tiga lokasi berbeda yakni Suzuya Baganbatu, Caffe 28 Baganbatu serta gedung Serbaguna Misran Rais Bagan siapi-api.

” Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu, Alhamdulillah dana yang terkumpul sudah kita serahkan pihak pondok pesantren, itu semua dari hasil penjualan tiket, semoga bisa bermanfaat, ” Ucapnya.

Diketahui bahwa film yang berjudul “Kado Untuk Ayah” merupakan film garapan dari putra-putri terbaik Bagan Batu yang bernaung di bawah rumah produksi UNTWICE PICTURE yang diproduseri oleh milenial multitalenta Anggi Adi Maulana, dan tenrunya tidak terlepas dari tangan dingin dari seorang sutradara muda Yusril Alfath.

Saat dikonfirmasi media ini, produser film “Kado Untuk Ayah” Anggi Adi Maulana mengatakan bahwa sejak awal pembuatan film ini memang sudah diniatkan olehnya bahwasannya hasil penjualan tiket nantinya akan disumbangkan untuk pembangunan pondok pesantren Tabiyatus Shibyan.

“Sejak awal memang sudah diniatkan untuk membantu biaya pembangunan pondok pesantren dan alhamdulillah niat sudah ditunaikan, ini berkat kerjasama dan kerja keras seluruh rekan-rekan dalam tim, terima kasih semuanya atas kerelaan dan keikhlasan hatinya, semoga apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat dan mendapat ridho dari Allah, “tutupnya sembari berdoa.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902