DomaiNesia
DomaiNesia

PT.BSS Perbaiki Badan Jalan Pelita Kepenghuluan Bangko Lestari

  • Bagikan

Baganbatu — Sebagai upaya mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Balam Sawit Sejahtera perbaiki badan jalan dan gang Pelita sepanjang 1 kilometer lebih di Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako. Minggu (22/08/2021).

Data yang berhasil dirangkum awak media menyebutkan bahwa kegiatan perbaikan badan jalan pelita, Sabtu (20/08) kemarin dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kepenghuluan Bangko Lestari, Datuk Penghulu Joni Limbong dan tokoh masyarakat Desrizal.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Mill Manager Pabrik Kelapa Sawit(PKS) PT Balam Sawit Sejahtera, Suparno mengatakan perusahaan senantiasa berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Terlebih warga yang berada disekitaran perusahaan beroperasi.

“Dengan menurunkan alat berat looedder kita bersama warga memperbaiki badan jalan yang menjadi akses setiap hari sehinga memberi kemudahan untuk warga,” Katanya.

Suparno juga mengatakan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kebutuhan masyarakat senantiasa membuka pintu untuk bersinergi di segala aspek sosial di sekitar lingkungan pabrik.

“Semoga ke depanya komunikasi antara warga dengan perusahaan semangkin terjalin sehinga dapat memudahkan dalam berbagai kegiatan yang bersifat sosial demi kebutuhan warga dalam kemudahan sarana dan prasarana,”ujarnya berharap.

Selain daripada itu dirinya juga berharap agar tetap terjalin hubungab yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat sekitar, “dengan terus terjalin hubungan yang baik ke depanya PT BSS dapat berkontribusi dari semua aspek demi kemajuan daerah,”tuturnya kembali.

Sementara Datuk Penghulu Bangko Lestari Joni Limbong mengapresiasi apa yang telah di buat oleh PKS PT.BSS sehinga sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kepenghuluan Bangko Lestari sangat berterimakasih kepada seluruh management PT BSS atas kepedulianya dengan memperbaiki akses badan jalan masyarakat,”ucapnya.

Dirinya berharap,”Semoga kedepannya pengerjaan perbaikan jalan yang dibuat perusahaan menjadi program rutin sehinga menjadi nilai plus tersendiri, warga mengetahui bahwa PT BSS peduli dengan warga setempatan,”Ujarnya.

Dilanjutkan oleh Datuk Penghulu Bangko Lestari “Kembali mengapresiasi sudah banyak manfaatnya oleh warga kehadiran PT BSS yang senantiasa mengelar kegiatan sosial setiap saat, “pungkasnya. (Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902