DomaiNesia
DomaiNesia

Camat Basira didampingi Pasi Ter dan Danramil 0321/Rohil Lepas Rombongan Satgas TMMD Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan

BASIRA-Camat Basira Drs HM Yusuf MSi bersama PasiTer Kodim 0321/Rohil dan Danramil 03/Bgs lepas personil satgas TMMD geruduk dan membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 bekerja sama dengan Pemkab Rohil.
Selasa (13/07).

Pantauan awak media kegiatan bakti Sosial tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Masyarakat dengan menunjukan kegiatan TMMD reguler ke 111 bukan hanya sekedar pekerjaan fisik saja tetapi non fisik pelatihan dan bakti sosial senantiasa digelar.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi kepada awak media mengatakan selama pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Basira mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0321/Rohil atas segala kegiatan melalui program TMMD yang sudah sangat bermanfaat untuk masyarakat,”Ucap Camat Basira.

Komandan Kodim 0321 Letkol. Agung R. Wahyudi melalui PasiTer Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak COVID-19,”terangnya.

Diterangkan Pasi Ter Kodim 0321/Rohil penyerahan bantuan Sosial ini langsung diserahkan oleh satgas TMMD dari rumah kerumah dengan menggunakan sepeda motor roda dua.

Sementara itu Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bantuan sembako ini untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak virus Covid-19.

“Sasaran bakti sosial ini di khususkan untuk warga yang kurang mampu dan terdampak virus Covid-19 yang berada di wilayah sekitar pelaksanaan TMMD dengan langsung mengeruduk rumah-rumah warga, “tutupnya. (Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902