IWO Rohil beri ucapan selamat ultah AKP Juliandi SH ke 45 semoga sinergitas semakin terbangun


ROHIL– Sebagai mitra strategis seluruh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat ulang tahun ke 45 kepada Kasubag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH.

Disampaikan langsung oleh Ketua IWO Rohil, Indra Kurniawan Akbar
mengucapkan selamat ultah kepada kasubbag humas polres Rokan Hilir AKP Juliandi.

“Selamat ulang tahun ke 45 Ndan, semoga sukses selalu, panjang umur, murah rizki dan awet muda selalu,”Ucap Ketua IWO Rohil.

Dirinya menyampaikan selama mengenal sosok AKP Juliandi SH sudah banyak kesan positif yang terbangun karena beliau selain bisa menjadi mitra strategis juga dapat menempatkan sebagai sosok Abang yang selalu memberi bimbingan.

“beliau sosok yang sangat bersahabat walaupun beliau seorang perwira memiliki jiwa pengayom bahkan adakalanya menjadi seorang Abang yang selalu memberi nasehat dan ikut andil memecahkan persoalan dengan masukanya,”tutur ketua IWO.

Dengan ini Indra menyampaikan atas nama seluruh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kanda Juliandi SH.

“Dengan momen ini ssehinga sinergitas antara awak media dengan Polri semangkin terjalin demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pukul dan Rampas HP Korban, JAPG Berurusan dengan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *